Dituduh Mencuri, Adik Marcella Ragu Bisa Bebas

Posted by Diposting oleh latif.blog On 22.29


jakarta Jika tak kembali ditunda, sidang keputusan adik Marcella Zalianty, Sergio atas tuduhan pencurian uang Agung Setyawan senilai Rp 355 ribu digelar Kamis (30/4/2009) ini. Bagaimana peluangnya? Sergio ragu akan kebebasannya.

"Gue nggak berani ngomong kalau gue akan bebas. Seharusnya sih kalau dilihat dari fakta persidangan gue bebas," ujar Sergio saat ditemui sebelum sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (30/4/2009).

Kali ini, merupakan ketiga kalinya Sergio mendatangi pengadilan untuk menantikan putusan hakim akan nasibnya. Meski sudah tiga kali datang, adik bungsu Marcella itu masih saja merasa deg-degan.

"Gue deg-degan, penasaran juga sih," jelasnya.

Meski tegang, Sergio berusaha untuk terlihat tenang. Sang mama, Tety Liz pun berpesan begitu padanya, agar ia memasrahkan diri pada Yang Maha Kuasa.

Sekadar informasi, sidang Sergio sebelumnya dua kali ditunda. Penundaan pertama, hakim mengaku belum siap dengan keputusannya. Penundaan kedua terjadi karena ada salah ketik dalam salinan putusan yang dibuat hakim. Apakah kali ini Sergio akan mendapatkan kepastian akan status hukumnya? Kita tunggu saja.